Senin, 25 Maret 2019

TMMD ke 104Kodim 0726 Sukoharjo Konsolidasi Peralatan Kerja


Sukoharjo, Kodimkaranganyar.com - Setelah selesainya sasaran pokok yaitu pembikinan rabat beton celep-sambirejo 729m. talud celep- Sambirejo 238m , dan talud celep- sumber agung101m.  maka selesai sudah sasaran pokok yang sudah di kerjakan satgas TMMD reguler ke 104 kodim 0726/ Sukoharjo. Senin (25/03/2019)
Maka perlahan-lahan konsolidasi di lakukan oleh beberapa anggota satgas juga instansi pendukung lainnya.sambil menunggu penutupan anggota satgas berbenah dan merapikan sasaran yang telah dikerjakan.dan instansi pendukung mengembalikan alat peralatan kerja.
"Karena sudah kelar maka molen dan angkong saya kembalikan ke kantor DPU" ungkap Heru sang driver.saat kami temui ketika akan berangkat mengembalikan peralatan ke DPU.
Ungkapan terima kasih juga datang dari Serma imam Bukhari selaku Babinsa celep, Alhamdulillah semua bisa berjalan sesuai rencana,ini berkat kerjasama yang baik antara kodim 0726/Sukoharjo, dengan instansi pemerintah Sukoharjo,kami di dukung alat-peralatan yang kami butuhkan selama TMMD berjalan,dari mulai sampai selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...