Rabu, 27 Maret 2019

Danramil Jaten Menghadiri Pelantikan Ketua Tim Pengerak PKK di Aula Kecamatan Jaten


Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono menghadiri pelantikan ketua Tim pengerak PKK Desa se-kecamatan Jaten,  Selasa ( 26/03/19)

Acara ini dihadiri juga oleh, Camat Jaten Aji Pratama Heru K,  SH.MM., Danramil Jaten Kapten Kav Dwi Wahyu Cahyono , Kapolsek Jaten AKP Lukman Novianto, SH., Kepala Desa se-kecamatan Jaten, dan tamu undangan.

Dalam sambutanya, Camat Jaten Aji Pratama Heru K,  SH. MM. menyampaikan bahwa TP PKK itu sangatlah penting maka diharap para ibu ibu PKK berperan aktif didalam kehidupan dimasyarakat sekitar. Mari bergerak untuk memacu, menginofasi dan mengajak masyarakat untuk bersama sama menjalankan program pemerintah yang diperuntukan untuk masyarakat dan Demi kesejahteraan masyarakat, Tegas Camat Jaten

Dalam sambutanya Danramil 04/Jaten mengajak, Ibu-ibu selaku kader TP PKK ikut berperan aktif dan berpartisipasi dalam pembangunan. PKK sebagai mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan berfungsi sebagai fasilator,  penggerak pada masing-masing jenjang demi terlaksananya program PKK. Untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga harus memahami 10 program pokok PKK,"  himbau Danramil.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar