Harapan Camat Jaten Saat Serah Terima Jabatan Kepala Desa Dayu

Posted by kodimkaranganyar on Maret 31, 2019 with No comments
Kodim 0727/Karanganyar - Danramil 06/Karangpandan Kapten Cpl Sutatna menghadiri pelaksanakan serah terima jabatan PJS Kepala Desa Dayu dari bapak Supoyo, S.Sos, kepada Kepala Desa terpilih periode 2019-2025 bapak Sumardi yang bertempat di Kantor Balai Desa Dayu Kecamatan Karangpandan. Kamis (28/3)

Pejabat sementara Kepala Desa Dayu Bp Supoyo, S.Sos, menyampaikan selama menjabat sebagai PJS Kepala Desa Dayu apabila saya punya salah, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada warga desa Dayu. Di desa Dayu masih banyak yang harus dibenahi, kepada Kepala Desa yang baru Saya harapkan Perangkat Desa Dayu harus selalu kompak dan solid. Yang terakhir saya ucapakan selamat bertugas kepada pak Kades yang baru (Sumardi) semoga Desa Dayu menjadi lebih baik, layani masyarakat dengan baik,"harapnya.


Camat Karangpandan Sugiyarto, S.E, M.M, "Mengucapkan selamat kepada bapak Sumardi sebagai Kepala Desa Dayu yang pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2019 telah dilantik secara resmi oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono. Bahwa hari ini telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa, berarti tugas dan tanggungjawab pemerintah Desa Dayu sudah menjadi tanggung jawab Kepala Desa yang baru. Laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa  dengan baik dan amanah, layani masyarakat dengan mudah, jaga kekompakan antara Kepala Desa dengan Perangkat dan Lembaga Desa yang lainnya, selalu koordinasi dan musyawarah agar desa Dayu lebih maju dan lebih baik", tegas Sugiyarto.

(06-Pendim 0727/Kra)