Rabu, 27 Maret 2019

Babinsa Menghadiri Tasyakuran Kepala Desa Terpilih


Kodim 0727/karanganyar - Serda Wardoyo Babinsa Koramil 10/Jenawi menghadiri acara tasyakuran kepala desa terpilih bapak Heri Susanto, SE. Dusun Jenawi RT 01/01 Desa Jenawi, Selasa (26/03/2019)

Acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh Forkopinca Kec Jenawi, Perangkat desa Jenawi, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga desa Jenawi.

Bapak Heri Susanto, SE. kepala desa Jenawi dalam sambutanya menyampaikan ucapkan banyak terimakasih ke seluruh undangan yang telah hadir dalam rangka tasyakuran dengan dilantiknya saya sebagai Kades Jenawi semoga tugas yang diberikan ke saya dapat menjadi amanah dan saya akan selalu bekerja sekuat tenaga untuk rakyat.

Bapak Rusmanto, SH, MM camat Jenawi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir di acara tasyakuran ini meskipun wilayah Jenawi hujan dan mati lampu, semoga acaranya dapat berjalan lancar, aman serta Selamat menikmati hiburan campur sari. Harapan saya tetap jaga situasi kondusif dalam pelaksanaan hiburan malam ini jangan sampai terjadi kerusuhan, tolong ciptakan suasana aman, tegas camat Jenawi.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...