Senin, 25 Maret 2019

TMMD Tinggal Menghitung Hari, Shalad Dzuhur Berjamaah Selalu Dilaksanakan



Sukoharjo, Kodimkaranganyar.com - Biarpun TMMD tinggal menghitung hari Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo tetap menjalankan Sholat Dzuhur berjamaah dengan warga Desa Celep Kecamatan Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo. Minggu (24/03/2019).
Salah satu anggota Satgas TMMD Kopda M Azis mengungkapkan sebelum istirahat dan makan siang Satgas TMMD melaksanakan ibadah terlebih dahulu, dengan berdo'a kepada Yang Maha Kuasa agar segala urusan dan tugas pengabdian TMMD berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan sampai dengan penutupan 27 Maret 2019.
"TNI berketuhanan Yang Maha Esa, sehebat apapun kita manusia tanpa do'a dan kehendak-Nya niscaya semua tujuan akan tercapai bahkan mungkin bisa berujung kegagalan.
Selelah apapun kita jangan meninggalkan kewajiban kepada Allah SWT," tutup Kopda M Azis.
Sehabis sholat dhuhur Bapak Tukirin seorang warga mengatakan keberadaan TNI di Desanya sangat memberi motivasi dalam bekerja maupun menunaikan sholat berjama'ah, dalam melaksanakan tugas TMMD yang tinggal tiga hari lagi smoga anggota Satgas TMMD dalam keadaan sehat, lancar dan sukses,"tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...