Minggu, 24 Maret 2019

Unsur Tiga Pilar Komit Deklarasikan Pemilu Netral Sejuk Dan Damai


Kodim0727/Karanganyar – Jelang pelaksanaan Pemilu yang tinggal hitungan hari, Koramil 07/Matesih bersama unsur Forkopimca Kec. Matesih Kab. Karanganyar mengadakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 yang berlangsung di Halaman Kantor desa Matesih Kab Karanganyar Prov Jawa-tengah. Sabtu (23/03/19)
Kegiatan nampak dihadiri langsung oleh Danramil Matesih Kapten inf Sutrisno, Kapolsek Matesih Iptu Tri Gusnadi SH.MH, Camat Matesih, Kerua ppk Matesih, Kades se kec Matesih, Linmas se kec Matesih, Senkom Matesih Satpol pp Matesih
Sebagai Irup Kapolsek Matesih Dalam penyampaian kata sambutan, Iptu Tri Gusnadi  nampak mengawali dengan penyampaian ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan tersebut. Dirinya pun berharap sinergitas unsur tiga pilar semakin kuat di Matesih
“Semoga dengan kekompakan semua elemen, Pemilu 2019 di Matesih aman. Matesih hebaaat..!,” Paparnya.
Sementara itu, Danramil Matesih Kapten Inf Sutrisno, menyatakan bahwa apel tersebut, merupakan kelanjutan dari kegiatan Apel akbar depan Mapolres Karanganyar .
“TNI berkomitmen membantu Polri mengamankan Pemilu dengan didukung komponen bangsa lainnya. Harus mewaspadai hal hal yang bisa mengganggu kondisifitas wilayah Matesih,” terangnya.
Masih ditempat yang sama,Danramil Matesih, menjelaskan, secara umum wilayah Matesih aman dan kondusif berkat kerjasama semua pihak. Pemilu adalah pesta demokrasi, pihaknya berharap bisa menjadi suasana gembira serta aman dan damai.
“Mari kita semua mencegah adanya hoax yang bisa memecah belah bangsa dan merusak suasana demokrasi. Perbedaan dalam demokrasi adalah hal biasa, tapi kita jadikan hal tersebut sebagai pemersatu,” Tutupnya.
Diketahui, kegiatan yang diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya berlanjut dengan penyampaian kata sambutan dan deklarasi Pemilu aman dan damai tersebut, berlangsung khikmat hingga berakhir dengan tertib aman dan lancer.
(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...