Rabu, 27 Maret 2019

Danramil Hadiri Pelantikan Dan Sertijab Ketua Penggerak PKK Desa Di Kecamatan Mojogedang


Karanganyar - Diantara kesibukan tugas memimpin Koramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang selalu berusaha hadir di tengah -tengah masyarakat di wilayah Koramil 05/Mojogedang. Pada kesempatan ini Danramil di wakili Batuud Pelda Joko P  menghadiri undangan Pelantikan dan Sertijab Ketua Penggerak PKK Desa, bertempat di Aula Kantor kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar. Selasa (26/03/2019)

Hadir dalam pelantikan Tim PKK Desa se-kecamatan Mojogedang, Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang di wakili Batuud Pelda Joko P,Kapolsek Mojogedang, Forkopimcam, Camat Mojogedang Drs.Sutrisno, MM., Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kades se-kecamatan Mojogedang, Satpol PP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat undangan kurang lebih 120 orang.

Proses pelantikan Tim Penggerak PKK Desa se-kecamatan Mojogedang yang di tandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatangan  berita acara dan penyematan tanda jabatan ini disaksikan Tim PKK kecamatan Mojogedang.

Pada kesempatan ini selaku Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan melantik 9 Desa dari 13 Desa yang ada di kecamatan Mojogedang. ia menyampaikan bahwa saat ini ada beberapa program pemerintah daerah yang tertuang dalam peraturan Menteri dan Bupati tentang status Ketua Tim Penggerak PKK baik dari tingkat pusat sampai ke tingkat Desa.

Pada kesempatan itu Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang yang diwakili batuud Pelda Joko berharap ketua Tim Penggerak PKK Desa yang telah dilantik agar dapat bekerja dengan penuh semangat, menunjukkan tekad yang kuat  dalam berkarya dan mampu memotivasi suaminya untuk membuat perubahan nyata dalam pembangunan Desa" ucap Batuud Pelda Joko Puji.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanaan PPKM Level 2, Anggota Koramil Colomadu Tertibkan Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serda Setyo Nur melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 kepad...