Rabu, 27 Maret 2019

Persiapan Jelang Penutupan TMMD Reg ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo

Sukoharjo, Kodimkaranganyar.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Tahun 2019 Kodim 0726/Skh di Desa Celep Kec.Nguter akan segera berakhir. Sesuai rencana, program TMMD tersebut akan ditutup pada Rabu (27/03/2019) besok.

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD Reguler ke-104.

Gladi kotor dan gladi bersih kali ini dilaksanakan dilapangan Desa Celep Kec.Nguter, lapangan itu tempat dilangsungkannya upacara penutupan.

"Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan di siapkan termasuk pembersihan, pemasangan Baliho dan persiapan panggung hiburan rakyat di sekitaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD," ujar Komandan Kodim 0726/Skh Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han), yang juga Komandan Satgas TMMD ke-104.

Dikatakannya, sebagai Komandan Kodim 0726/Skh, untuk mendukung penutupan program TMMD ke-104 yang akan di tutup hari Rabu besok, perlu adanya personil dari anggota Kodim untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan di jadikan upacara penutupan.

"Pada penutupan TMMD Ke-104 Kodim 0726/Skh yang tinggal satu hari lagi, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat," imbuhnya.

Menurutnya, pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih kali ini berjalan lancar walaupun dalam situasi panas yang sangat terik.

"Mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...