Rabu, 27 Maret 2019

Menjelang Penutupan TMMD Reguler Ke 104, Balai Desa Celep Berbenah


Sukoharjo, Kodimkaranganyar.com - Kantor balai Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo, mengadakan pembenahan di kantor balai desa,dalam rangka menjelang penutupan TMMD ke 104. Selasa (26/03).

Pembenahan kami lakukan sebagai rasa hormat kami kepada Satgas, yang telah selesai melaksanakan TMMD di desa kami,tinggal satu hari ini kami kebut persiapan buat acara besok, bahkan semalam kami lembur sampai jam 24.00 wib ungkap Kades Celep Bapak Surono,SE.

Terlihat ibu-ibu PKK juga tidak ketinggalan, ikut mendukung penyiapan acara besuk, agar ramai dan berkesan kami lakukan semaksimal mungkin, ungkap salah satu anggota PKK.

Direncanakan besok 27 Maret 2019 penutupan TMMD Reguler ke 104 akan di laksanakan, sudah  satu bulan anggota Satgas di Desa Celep merampungkan sasaran TMMD, semoga bermanfaat buat rakyat Nguter, khususnya warga Celep.  Inilah bukti nyata TNI kepada rakyatnya, karena TNI adalah milik rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...