Sabtu, 30 Maret 2019

Danramil Karangpandan Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Dayu



Kodim 0727/Karanganyar - Danramil 06/Karangpandan Kapten Cpl Sutatna menghadiri pelaksanakan serah terima jabatan PJS Kepala Desa Dayu dari Bapak Supoyo, S.Sos. kepada Kepala Desa terpilih periode 2019-2025 Bapak Sumardi yang bertempat di Kantor Balai Desa Dayu Kecamatan Karangpandan.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Forkompincam Karangpandan, PJS Kepala Desa Dayu bapak Supoyo, S.Sos, Kepala Desa lama Ibu Sri Suparni, S.Pd., Bhabinkamtibmas Desa Dayu Brigadir Heru Sutrisno, Babinsa Desa Dayu Serma Totok, Kepala Desa Terpilih Bp Sumardi, Seluruh Perangkat Desa Dayu, Ketua BPD Desa Dayu beserta Anggota, Toko Pemuda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat desa Dayu Sekitar 200 orang.

Sambutan PJS Kepala Desa Dayu Bpk. Supoyo, S.Sos, menyampaikan "Yang pertama kami ucapakan puji syukur kepada Allah yg mana kita bisa berkumpul dalam acara ini, Selama menjabat sebagai PJS Kepala Desa Dayu apabila saya punya salah saya minta maaf sebesar besarnya kepada warga desa Dayu, Di Desa Dayu masih banyak yang harus dibenahi kepada Kepala Desa yang baru, Saya harapkan Perangkat Desa Dayu harus kompak, Yang terakhir saya ucapakan selamat bertugas pada pak Kades yang baru Bpk. Sumardi, semoga Desa Dayu menjadi lebih baik, Layani masyarakat dengan baik", ucap Bpk. Supoyo, S.Sos.

Sambutan Kepala Desa terpilih Bapak Sumardi menyampaikan "Saya ucapkan puji sukur kepada Tuhan yg telah memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua, saya mengucapkan banyak trimakasih pada Bpk Supoyo, S.Sos. selaku PJS Kepala Desa Dayu yang tentunya selama menjabat sebagai PJS Kepala Desa Dayu ada perubahan yang lebih baik untuk itu saya selaku Kepala Desa yg baru mengucapkan terimakasih, Sebagai Kepala Desa Dayu terpilih saya mohon dukungan seluruh warga masyarakat dan Perangkat Desa Dayu, Sekarang tidak ada rivalitas, Yang ada adalah bersatu sehingga Desa Dayu menjadi maju, Apabila ada salah nanti mohon saya ditegur sehingga Dayu menjadi lebih baik", ungkap Bapak Sumardi.

Sambutan Camat Karangpandan Bpk Sugiyarto, S.E, M.M, menyampaikan "Saya Mengucapkan selamat kepada Bapak Sumardi, sebagai Kepala Desa Dayu yang pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2019 telah dilantik secara resmi oleh Bupati Karanganyar, Bahwa hari ini telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa berarti tugas dan tanggung jawab pemerintah Desa Dayu sudah menjadi tanggung jawab Kepala Desa yang baru, Laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa  dengan baik dan amanah, Layani masyarakat dengan mudah, Jaga kekompakan antara Kepala Desa dengan Perangkat dan Lembaga Desa yang lainnya, Selalu kordinasi dan musyawarah agar desa Dayu lebih maju dan lebih baik", ucap bapak Camat.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar