Minggu, 24 Maret 2019

Serda Wardoyo Komsos Dengan Pemilik Cating StikervMobil Ajak Pelihara Kamtibmas



Kodim 0727 Karanganyar - Serda Wardoyo melakukan Komsos dengan pemilik cating Stiker mobil bapak Gunanto serta menyampaikan ajakan dalam meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, di Dusun Ngiri Desa Ngemplak Kecamatan Karangpandan, Sabtu (23 /03/2019)
Serda Wardoyo mengajak pemilik dan pegawai cating untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan dengan membangun kebersamaan dan kerukunan warga.
Melalui komunikasi sosial dengan warga seperti yang dilakukan Serda Wardoyo ini dapat mengetahui berbagai informasi secara langsung dari warga tentang apa yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat Desa Ngemplak.
"Kerukunan warga yang terpelihara dengan baik menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, karena kesadaran masyarakat yang hidup guyub rukun dalam bermasyarakat akan tercipta suasana yang aman dan damai," ucap Serda Wardoyo.
(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...