Minggu, 31 Maret 2019

Resmi Bupati Karanganyar Buka Pasar Jadoel di Matesih

Karanganyar - Obyek Wisata Sapta Tirta dusun Kentangan desa Pablengan Kec. Matesih dilaksanakan Launcing Pasar Jadoel Millenial dan Pengukuhan Saka Pariwisata oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono. M.M  yang diselengarakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Karanganyar. Dalam hal ini Danramil 07/Matesih Kapten Inf Sutrisno mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. Sabtu (30/3)

Drs. Titis Sri Jarwoto Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Rahmadnya, sehingga pada sore hari ini kita bisa berkumpul di Obyek Wisata Sapta Tirta, untuk mengikuti kegiatan pembukaan Pasar Jadoel dengan keadaan sehat wal’afiat. 

“Terimaksih kami ucapkan kepada bapak Bupati yang sudah berkenan hadir dan membuka acara pasar jadoel, juga kepada seluruh tamu undangan dan masyarkat Kec. Matesih yang sudah berkenan hadir dan mengikuti pembukaan kegiatan pasar jadoel. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mengingat atau melestarikan budaya, sehingga kita tidak lupa akan kultur budaya masa lampau.

Saat ini sedang ngetren pasar 4.0 (pasar on line) yang marak di Masyarakat Indonesia, makanya kita sedang mempratekkan pasar 5.0 yang intinya pasar saling gotong royong. Sehingga kelompok CINKA (Cinta Karanganya) melakukan koordinasi dengan dinas pariwisata, pemuda & olahraga untuk melaksanakan kegiatan pasar Jadoel. Dan hari ini adalah perdana pasar jadoel dibuka, yang direncanakan kegiatan pasar jadoel ini akan di laksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu.

Dalam pembukaan pasar jadoel ini Bupati menyampaikan selamat datang di obyek wisata Sapta Tirta, pada sore hari ini pemerintah membuat pasar jadoel millenial dengan baik dan kita jangan lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Rahmad dan Ridhonya kita bisa berkumpul melakasanakan kegiatan Pembukaan Pasar Jadoel ini.

“Saya harapakan kepada dinas yang terkait dan kades Pablengan untuk menghidupkan kegiatan ini dengan baik, dengan cara menyempurnakan kekurangan-kekurangan dalam kegiatan ini. Sehingga masyarkat yang datang kesini bisa merasa puas dan senang. Setelah selesai, kegiatan ini segera di evaluasi agar kegiatan kedepan dapat dilaksanakan lebih baik dan pemerintah bisa mendukung serta mempromosikan kegiatan ini.

Jadikan tempat ini untuk idukasi buat anak-anak, sehingga dapat  belajar saling menghormati, menghargai, toleransi sesama umat manusia dan gotong royong. Harapannya kegiatan ini dapat merubah perekonomian masyarakat kecamatan Matesih, agar lebih baik dan dapat mempererat tali persaudaraan bagi warga kabupaten Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanakan Tracking Terus Dilakukan Sertu Sutarno Di Wilayah Binaan

KARANGANYAR – Sersan Satu (Sertu) Sutarno anggota Koramil 14/Jatipuro jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama Bidan Desa, Kepala Dusun Garut ...