Rabu, 27 Maret 2019

Kesenian Pencak Silat Akan Meriahkan Upacara Penutupan TMMD Reguler Ke 104

Sukoharjo, Kodimkaranganyar.com - Tak hanya membangun sasaran fisik maupun non fisik semata. Namun juga membangun kesenian lokal agar lebih dikenal masyarakat umum.

Ini bukan tanpa alasan. Karena dalam upacara sekaliber penutupan TMMD Reguler ke 104 ini juga akan dimeriahkan berbagai kesenian lainnya,hiburan rakyat dan pasar murah.

Salah satunya para murid dari SMU Muhammadiyah 1 Sukoharjo yang akan tampil nantinya,mereka sangat semangat melaksanakan geladi ,agar disaat tampil dalam upacara penutupan tersebut dapat berjalan dengan baik. Ungkapan rasa opda Puji, Satgas TMMD, bersama para guru kesenian pembimbing, nampak memberikan arahan kepada siswa-siswi tersebut agar maksimal dalam pelaksanaan nantinya.

Dikatakan Serda Suyatno, melalui TMMD yang dilaksanakan di Desa Celep, kesenian tersebut mulai dihidupkan kembali di bumi Sukoharjo sekaligus sebagai upaya nguri-nguri budaya warisan leluhur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...