Senin, 25 Maret 2019

Pak Mardi: "Matur Nuwun Pak TNI, Jalan Desa Sudah bagus Semua."


Sukoharjo, Kodimkaranganyar.com - Satgas TMMD Reguler Ke-104 bertempat di Desa Celep, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, penting adanya menjalin tali silaturahim melalui komunikasi sosial terhadap Warga Desa Celep, karena setahu warga adalah datang ke rumahnya bertamu silaturahmi lalu ngobrol santai. Senin (25/03/2019)
Kopda Yulianto anggota Satgas Tmmd Kodim 0726/Sukoharjo yang sedang melaksanakan Komsos di Desa Celep, kecamatan Nguter,
Kopda Yulianto menanyakan kepada seorang warga atas nama bp Mardi 45 th, bagaimana tanggapan pak Mardi setelah jalan rabat beton sudah jadi,apa manfaat yang dirasakan.
Bp Mardi Dukuh Celep Rt 003/Rw 003 Desa Celep mengatakan "bahwa Alhamdullilah jalan sudah bagus dulu cuma jalan setapak,becek,rusak dan hancur bila hujan.sekarang kami sebagai warga sudah merasa manfaatnya jalan sudah halus.kami sangat mengucapkan banyak banyak trimakasih kpd bp TNI.
Selama ini bp TNI betul betul kerja keras, utk membangun desa yang terisolir,tertinggal.smoga kebaikan bp TNI ni balas Tuhan Yang Maha Esa.amin.ukoharjo. Senin (25/03/2019)
"Tanpa bantuan dan kerja nyata oleh bapak bapak TNI,kami tidak mungkin sekarang punya jalan desa  yang bagus seperti ini",ungkap Nurhayati (25) seorang warga desa Celep yang secara langsung merasakan efek manfaat pembangunan jalan desa yang baru jadi.  "Semoga warung makan saya nantinya lebih ramai dan laris ya pak, karena pembeli dari dk Sambirejo bisa lewat jalan baru yang nyaman belanja ke warung saya,"tambahnya.
Ibu Nurhayati ini selain ibu rumah tangga juga berjualan membuka warung makan di samping rumahnya untuk membantu suaminya memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. Harapan masyarakat hasil kegiatan TMMD kali ini bener benar dirasakan positif di masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar