Sabtu, 30 Maret 2019

Danramil Karangpandan Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS Pada Pemilu 2019 Kecamatan Karangpandan

Kodim 0727/Karanganyar - Danramil 06/Karangpandan  menghadiri pelaksanaan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS pada pemilu DPD, DPR, DPRD dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019 Kecamatan Karangpandan yang bertempat di Rumah Makan Jimbaran Kecamatan Karangpandan.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Karangpandan, Bapak Sugiyarto, S.E, M.M, Danramil Karangpandan Kapten Cpl Sutatna, Kapolsek Karangpandan diwakili Kanit Binmas Ipda Soegiyarto, Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Karanganyar Drs.Gatot Supriyadi, Kepala Sekretariat Panwascam Kecamatan Karangpandan Bapak Supoyo, S.Sos, Ketua Panwascam Kecamatan Karangpandan Bapak Sukatno, S.Sos, beserta Anggota, Ketua PPK Kec. Karangpandan Bapak Riris Janu Pawenang, S.Pd, beserta Anggota, Panwas TPS yang dilantik sejumlah 146 orang.

Sambutan dan arahan dari Ketua Panwascam Kecamatan Karangpandan Bapak Sukatno, S.Sos, menyampaikan "Selamat kepada panwas TPS yang telah dilantik, Semoga bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, Bahwa panwas TPS sebagai ujung tombak suksesnya pemilu 2019, Semoga Pemilu tahun 2019 berjalan Luber, jurdil, aman dan sukses", ucap Sukatno.

Sambutan Camat Karangpandan Sugiyarto, S.E, M.M, menyampaikan "Atas nama Forkompincam saya mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang telah di Lantik menjadi panwas TPS, Mulai hari ini bapak ibu semua sudah mempunyai tanggung jawab untuk mengawasi Pemilu 2019, Dalam melaksanakan tugas Bapak ibu semua harus, Netral dan Jujur, Selalu Koordinasi dengan ketua KPPS, Kita harus sepakat di wilayah Karangpandan tidak ada permasalahan dalam Pemilu, Kita harus selalu Kordinasi, Semoga Pemilu berjalan aman lancar dan sukses", ungkap Sugiyarto.

Sambutan Kepala Sekertariatan Bapak Drs. Gatot Supriyadi menyampaikan "Selamat kepada pengawas TPS yang sudah dilantik, Jangan bermain di medsos dalam hal dukung mendukung anggota dewan dan Paslon Pilpres dan Cawapres, Pelaksanaan pemilu 2019 harus terlaksana dengan aman dan lancar", ucap Gatot Supriyadi.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar