Pilkades Serentak Kabupaten Karanganyar Usai Panitia Pilkades Desa Sroyo Resmi di Bubarkan

Posted by kodimkaranganyar on Maret 29, 2019 with No comments

Karanganyar – Pilkades serentak yang dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2019 telah terlaksana dengan aman, tertib dan lancar. Dengan itu Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serka Suparno Babinsa Desa Sroyo menghadiri pembubaran panitia Pilkades Desa Sroyo 2019 di Balai Desa Sroyo. Rabu (27/03)

Dalam sambutanya ketua BPD bapak Mulyadi, S.Pd mengatakan terimakasih atas kerjanya Panitia Pilkades, sehingga pelaksanakan Pilkades bisa berjalan lancar, aman dan tertib. Panitia sudah bekerja keras dan menunjukkan kenetralannya, tidak memihak salah satu balon Kades. Mengakhiri sambutanya Ketua BPD Desa Sroyo berpesan, semoga dalam pelaksanaan Pemilu nantinya Panitia bisa meningkatkan kinerjanya dan selalu menjaga netralitasnya.

Sedangkan Kepala Desa yang terpilih H. Yulianto, S.T mengucapkan banyak terimakasih kepada Panitia semua yang bisa melaksanakan Pilkades dengan kondusif dan aman dari awal hingga berakhirnya Pilkades. Saya akan melaksanakan amanah ini dari masyarakat yang menjadikan “Desa Sroyo Beriman, Bermartabat dan Resik”.

“Saya akan selalu berkoordinasi serta bermusyawarah selalu dengan BPD dan yang lainnya, sehingga tidak ada kecurigaan penyelewengan anggaran desa. Dan juga semakin terciptanya lingkungan desa yang stabil dan aman dalam kamtibmas,”pungkasnya.

(04-Pendim 0727/Kra)