Minggu, 24 Maret 2019

Apel Kesiap Siagaan untuk Pengamanan Pemilu 2019 di Gelar di Kecamatan seKabupaten Karanganyar


Karanganyar– Bentuk kesiap siagaan anggota Polri dan TNI dalam mengamankan tahapan pemilu pileg dan pilpres Tahun 2019 Koramil 04/Jaten, Kodim 0727/Karanganyar dan Polsek Jaten melaksanakan Gelar apel bersama di halaman Kecamatan Jaten.  Sabtu (23/03/19)
Anggota Koramil 04/Jaten yang di pimpin Danramil Kapten Kav Dwi Wahyu Cahyono dan Polsek Jaten  yang dipimpin oleh Kapolsek Jaten AKP Lukman Novianto, S.H  bersama unsur Forkopimcam bertempat di Halaman Kec.  Jaten.
Hadir dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut anggota Koramil 04/Jaten ,  anggota Polasek Jaten, Perwakilan dari Senkom, linmas, dan Satpol pp Kecamatan Jaten.
Penyelenggaraan Apel Gelar Pasukan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada unsur terkait agar tercipta dan terjalin kesuksesan dalam pemilu pileg dan pilpres tahun 2019  sukses sehingga tercapai pesta demokrasi yang jujur, adil, aman, nyaman, lancar dan damai.
Kapolsek Jaten AKP Lukman Novianto, S.H dalam sambutannya mengatakan, Pelaksanaan kegiatan pengamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk dapat bersama-sama antara pihak penyelenggara, Unsur pemerintahan dan tokoh masyarakat untuk dapat membantu melaksanakan kegiatan pengamanan pada saat tanggal 17 April 2019 mendatang yang nantinya tercipta dan terselenggaranya Pemilu berjalan dengan aman,"ungkap Kapolsek.
Marilah kita sukseskan, dan mari kita buktikan kepada warga masyarakat bahwa Forkompincam di Kecamatan Jaten telah siap untuk melakukan pengamanan Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019” Pungkasnya.
(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar