Rabu, 27 Maret 2019

Jelang Penutupan TMMD Reguler ke 104 Tahun 2019


Sukoharjo, Kodimkaranganyar.com - Program TMMD Reguler Ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0726/Skh yang meliputi sasaran pembangunan Fisik dan Non-fisik di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo akan segera berakhir.

Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke 104, sudah melakukan persiapan upacara penutupan dengan kerja bakti. Kerja bakti itu dilakukan para prajurit untuk membersihkan lingkungan Lapangan Desa Celep yang dipersiapkan untuk upacara penutupan TMMD Reguler ke 104.

 
Babinsa desa Celep serma Imam Bukhori mengatakan "bahwa persiapan penutupan diserahkan sepenuhnya oleh sejumlah personel khususnya anggota Satgas TMMD dan di bantu oleh warga serta untuk melaksanakan kerja bakti".
 
Bapak Sartono (41) sebagai warga menuturkan "bahwa kami juga siap membantu membersihkan lingkungan di sekitar lapangan yang akan digunakan untuk upacara penutupan dan sepanjang jalan yang nantinya akan dilalui para undangan dalam acara penutupan TMMD". Ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...