Selasa, 26 Maret 2019

Patroli Babinsa Sambangi Warga yang Sedang Ronda Malam


Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serda Wardoyo melakukan patroli malam dan komsos dengan warga yang sedang Ronda malam dengan menyampaikan ajakan dalam meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, di Dukuh Tanggalan Kulon Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan, Minggu (25/03)
Serda Wardoyo  mengajak warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan dengan lebih mengaktifkan Ronda malam,  Dengan ronda malam dapat menjaga silahturahmi antar warga.

Melalui komunikasi langsung dengan warga dapat diperoleh berbagai informasi secara langsung dari warga tentang apa yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat dusun Tanggalan Kulon.

"Kerukunan warga yang terpelihara dengan baik menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, karena kesadaran masyarakat yang hidup guyub rukun dalam bermasyarakat akan tercipta suasana yang aman dan damai," ucap Serda Wardoyo.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...