Minggu, 24 Maret 2019

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Pileg Dan Pilpres Tahun 2019 Di Kecamatan Jenawi


Kodim 0727/karanganyar- Dalam rangka menjalin Sinergitas TNI, Polri serta ASN di wilayah kabupaten Karanganyar, khususnya Kecamatan Jenawi. secara serentak melaksanakan apel  gelar pasukan dalam rangka mengamankan dan mensukseskan  Pemilu 2019 yang akan memilih Presiden dan Wakil Presiden serta memilih Anggota Legislatif tingkat daerah maupun tingkat pusat. Dalam kegiatan apel gelar pasukan yang di mulai pada pukul 15.00 sampai dengan pukul 15.45 yang di pimpin langsung Kapolsek Jenawi AKBP Iwan K dan Danramil 10/Jenawi yang diwakili Serma Sri kusyanto. Sabtu (23/03/2019).
Kegiatan apel gelar pasukan yang di hadiri antara lain Forkompincam, ASN, ketua Panwascam,  para Kades, anggota koramil, anggota Polsek, Satpol PP, Banser, LDII, PSHT, pengurus parpol, linmas serta Pramuka.
Dalam sambutannya Kapolsek Jenawi AKBP Iwan K  selaku pimpinan apel menyampaikan, bahwa pergunakan hak pilih dengan sebaik baiknya jangan sampai golput.
Apel Tiga Pilar Kamtibmas ini merupakan salah satu kegiatan persiapan pengamanan Pemilu 2019. "Apel tiga pilar ini untuk meningkatkan sinergitas antar isntansi sehingga lebih kompak, dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan", ungkap Kapolsek Jenawi.
Tak hanya itu, lanjut Kapolsek Jenawi apel tiga pilar Kamtibmas ini guna mempertegas untuk menolak adanya radikalisme dan terorisme "Kegiatan ini di harapakan bisa lebih menjaga kodusifitas wilayah kecamatan Jenawi, sehingga kekompakan antar lini perlu dijalankan, sehingga wilayah Jenawi aman dan kondusif", ungkap Kapolsek.
(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...