Rabu, 27 Maret 2019

Babinsa Hadiri Serah Terima Kades


Kodim 0727/Karanganyar – Babinsa Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karangayar Serda Tardiyanto hadiri serah terima jabatan kades di aula kantor kelurahan Karangrejo kecamatan Kerjo kabupaten Karanganyar, Senin (25/03/2019).

Camat Kerjo Drs Wahyu Widiyanto, MM. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pimimpinan tingkat Desa dipilih oleh masyarakat, karena itu, sebagai seorang pemimpin harus bisa merangkul semua kalangan jangan di beda-bedakan atau ada unsur dendam kepada kelompok masyarakat yang tidak memilih pemenang, karena hal seperti itu akan bisa menghianati berjalannya demokrasi, camat Kerjo menyampaikan, terima kasih kepada Babinsa dan Muspika (Camat, Koramil, Polsek) yang telah hadir untuk menyaksikan acara serah terima Kades yang berjalan dengan hikmat.

Babinsa Koramil 11/Kerjo Srd Tardiyanto mengucapkan, Selamat kepada Kades yang telah dilantik dan sekaligus menyampaikan pesan agar para Kades yang sudah mengemban amanah sebagai Kades tidak mengkhianati masyarakyat yang sudah memilih para Kades. selain itu sebagai pemimpin harus mampu sebagai pelayan ditengah warganya.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...