Rabu, 27 Maret 2019

Danramil 06/Karangpandan Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS Pilpres dan Pileg Tahun 2019


Kodim 0727 Karanganyar - Danramil 06/Karangpandan Kapten Cpl. Sutatna menghadiri  Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS pada pemilu DPD DPR DPRD dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019 Kecamatan Karangpandan bertempat di RM.Jimbaran. Senin (25/03/2019)

Hadir dalam acara tersebut Camat Karangpandan Sugiyarto. SE.MM, Danramil 06 Karangpandan Kapten Cpl. Sutatna, Kapolsek Karangpandan diwakili Kanit Binmas IPDA Sugiyarto, Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Karanganyar Drs. Gatot, Kepala Sekretariat Panwascam Karangpandan Supoyo, S.Sos., Ketua Panwascam Karangpandan Sukatno, S.Sos. dan anggota Ketua PPK Kec Karangpandan Riris Janu Pawenang, S.Pd., Panwas TPS yang dilantik sejumlah 146 orang, Rohaniawan.

Sambutan dan arahan dari Ketua Panwascam Sukatno,S.Sos. " ucapan Selamat kepada Panwas TPS yang telah dilantik semoga bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas. Bahwa panwas TPS  sebagai ujung tombak suksesnya pemilu 2019 dan semoga Pemilu tahun 2019 berjalan Luber , jurdil, aman dan sukses."Terang Ketua panwascam bapak sukatno, S.Sos.

Sambutan Camat Karangpandan Bapak Sugiyarto, SE. MM. "bahwa kami Atas nama Forkompincam mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang telah di Lantik menjadi panwas TPS . Mulai hari ini bapak ibu semua sudah mempunyai tanggung jawab untuk mengawasi Pemilu 2019. Dalam melaksanakan tugas Bapak ibu semua harus Netral, Jujur, selalu Kordinasi dengan ketua KPPS. Kita harus sepakat dikarangpandan tidak ada permasalahan dalam Pemilu dan harus selalu Kordinasi dengan aparat terkait Semoga Pemilu berjalan aman lancar dan sukses". ucap Camat Karangpandan Bapak Sugiyarto, SE.MM.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...