Rabu, 27 Maret 2019

Bati Tuud koramil Jumapolo Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Paseban Kecamatan Jumapolo.


Kodim 0727 /Karanganyar - Bati Tuud Koramil 12/Jumapolo Pelda Sukardi menghadiri acara serah terima jabatan kepala desa Paseban Kecamatan  Jumapolo periode 2019-2025, kegiatan di mulai pada pukul 13.00 sampai dengan 14.30 yang bertempat di aula balai desa Paseban Kecamatan Jumapolo. Kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa di pimpin langsung oleh camat Jumapolo Sri Suboko, S.Sos. M.Si., Selasa  ( 26-03-2019 )

Dalam sambutanya bapak camat Jumapolo Sri Suboko S Sos mengucapkan terima kasih kepada mantan kepala desa Paseban bapak Andriyanto, A.Md yang telah mengabdi menjadi kepala Desa Paseban selama masa jabatannya berusaha keras untuk melaksanakan program pembangunan berjalan dengan baik dan proporsional.

"saya berikan apresiasi kepada bapak Andriyanto yang sudah mengabdi menjadi kepala desa Paseban selama satu periode dan kepada bapak S.Purwanto saya ucapkan selamat atas terpilihnya sebagai kepala desa Paseban. Semoga dengan pimpinan yang baru desa Paseban Kecamatan Jumapolo mejadi lebih baik dari sebelumnya. Terpilihnya kepala desa merupakan amanah dari rakyat yang harus dilaksanakan dengan sungguh  - sungguh guna untuk melayani masyarakat, khususnya masyarakat desa Paseban.

Bati Tuud koramil 12 /Jumapolo Pelda Sukardi juga menyampaikan, kami ucapkan terimakasih kepada bapak Andrianto atas kepemimpinan selama menjabat Kades Paseban, Juga saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru bapak S. Purwanto agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang belum terselesaikan di TA. 2019 saat ini, serta saya ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya menjadi kepala desa Paseban Kecamatan Jumapolo."tutupnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi Sebagai Langkah Pengawasan Penegakan Disiplin Prokes

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sutarta anggota Koramil 01/Kara...