Sabtu, 30 Maret 2019

Selesai Sholat Jum'at Berjamaah, Serda Abadi Komsos Dengan Imam Masjid An-Nur


Kodim 0727/Karanganyar - Selesai melaksanakan Sholat jum'at berjamaah, Babinsa  Desa Genengan Serda Abadi & Babinkamtibmas Komsos dengan Imam Masjid Al-Nur Bapak Sulaiman Dukuh Gendon Desa Genengan Kecamatan Jumantono, Jum'at (29-03-2019) 

Setelah melaksanakan Sholat jum'at tersebut, Serda Abadi mengajak kepada Bapak Imam Masjid Al-Nur Bapak sulaiman agar senantiasa menjaga toleransi dalam umat beragama, saling menghormati dan menghargai antar sesama & perbedaan dalam beragama dan apabila ada permasalahan supaya diselesaikan dengan musyawarah bersama.

Disampaikan pula kepada Bapak Imam Masjid Al-Nur agar tetap meningkatkan kerukunan dan persatuan, jangan sampai ada perpecahan di lingkungan Dukuh Gendon ini .

"Mari kita tingkatkan kerukunan didalam kehidupan bermasyarakat & beragama, perbedaan yang ada di masyarakat marilah kita jadikan kekuatan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan", ucap Serda Abadi.
"Saya sebagai imam masjid Dukuh Gendon mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Babinsa, dan kami atas nama warga berharap bapak Babinsa selalu hadir di Dusun Gendon ini karena atas kehadiran bapak Babinsa akan memberikan ketenangan kepada warga Dusun Gendon ini",ucap Imam masjid Al-Nur Bapak Sulaiman.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...