Minggu, 24 Maret 2019

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Pileg/Pilpres Tahun 2019 Di Wilayah Jumapolo.


Karanganyar, Dalam rangka menjalin Sinergitas TNI dan Polri serta ASN di wilayah, Kecamatan Jumapolo melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka mengamankan dan mensukseskan pesta demokrasi yaitu Pemilu 2019 yang akan memilih Presiden dan Wakil Presiden serta memilih Anggota Legislatif tingkat daerah maupun tingkat pusat. Apel gelar pasukan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Jumapolo Iptu Sudirman. Sabtu (23/03/2019).
Kegiatan apel gelar pasukan yang di hadiri antara lain Forkompincam, ASN, ketua Panwascam, ketua PKK, para Kades, anggota koramil, anggota Polsek, pengurus parpol perserta pemilu, Panwas desa, perwakilan Linmas dan Ormas Jumapolo.  Apel Tiga Pilar Kamtibmas (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah), yang bertempat di depan kantor kecamatan Jumapolo.
Sementara itu Kapolsek Jumapolo Iptu Sudirman selaku pimpinan apel menyampaikan, bahwa Apel Tiga Pilar Kamtibmas ini merupakan salah satu kegiatan persiapan pengamanan Pemilu 2019. "Apel tiga pilar ini untuk meningkatkan sinergitas antar isntansi sehingga lebih kompak, dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan", ungkap Kapolsek.
Tak hanya itu, lanjut Kapolsek Jumapolo apel tiga pilar Kamtibmas ini guna mempertegas untuk menolak adanya radikalisme dan terorisme yang ada di negara saat ini. "Kegiatan ini di harapkan bisa lebih menjaga kodusifitas wilayah Jumapolo, sehingga kekompakan antar lini perlu dijalankan, sehingga wilayah Jumapolo aman dan kondusif", tutup Iptu Sudirman.
(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar