Senin, 25 Maret 2019

Babinsa Dan Babhinkamtibmas Amankan Acara Tasyakuran Pelantikan Kades Ngemplak


Kodim 0727 Karanganyar - Babinsa koramil 06/Karangpandan Serda Supriyanto beserta Babinkamtibmas laksanakan pengamanan acara tasyakuran pelantikan Kades Ngemplak Bapak Wijiyanto di Dusun Watugede Desa Ngemplak Kecamatan Karangpandan. (Sabtu 23/3/2019)

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Karanganyar diwakili oleh Asisten Pemerintahan Bapak Bhactiar Syarif, Ketua DPRD Kab. Kra Bapak Sumanto, Anggota Dewan Kab. Karanganyar Sri Harjono, Bhabinkamtibmas desa ngemplak Aiptu Suyatno, Kades se Kec.Karangpandan Perangkat desa ngemplak, Bpd dan anggota desa ngemplak, toga dan tomas desa ngemplak, Karang taruna desa ngemplak.

Dalam sambutanya kepala desa ngemplak "Ucapkan banyak terimakasih ke seluruh undangan yang telah hadir dalam rangka tasyakuran dengan dilantiknya sebagai Kades ngemplak semoga tugas yang diberikan ke saya dapat menjadi amanah dan saya akan selalu bekerja sekuat tenaga untuk rakayat". ucap bapak Wijiyanto.

Asisten Pemerintahan Bapak Bhactiar Syarif ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir di acara ini pelaksanaan pelantikan Kades se Kab. Karanganyar telah dilaksanakan di pendopo Bupati Karanganyar sejumlah 145 kades. Pelaksanaan pemungutan suara pilkades tidak ada pilkades ulang dan sudah sesuai dengan aturan yang ada. Selamat kepada kades terpilih desa ngemplak bapak  wijiyanto yang telah dilantik menjadi kades ngemplak, Kades terpilih segera melaksanakan konsolidasi dengan perangkat dan kades terpilih agar melaksanakan janji sewaktu  visi dan misi pilkades. Pemkab akan memberikan bintek atau pelatihan kepada kades terpilih" ungkap bapak bhactiar syarif.
(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar