Senin, 25 Maret 2019

Tasyakuran Kades Terpilih Sebagai Wujud Kemitraan


Kodim 0727/Karanganyar – Setelah resmi dilantik menjadi Kepala Desa terpilih bapak Sutino, Spd yang beralamatkan dusun Dadagan Rt. 03/01 desa Pulosari Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar melaksanakan Tasyakuran dengan menggelar "Wayang Kulit Dakwah" oleh Dalang Ustadz Tri Setyo SH,S.Pdi,MSI pimpinan dari Pondok Pesantren Al-Falah, Minggu (24/03/2019).

Pada kesempatan itu Bupati Karanganyar
Drs. H. Juliyatmono MM yang ikut hadir dalam acara tersebut mengatakan "Selamat kepada bapak Sutino atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Pulosari, ini bukanlah akhir tetapi awal untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa mampu untuk lebih memajukan dan mensejahterakan masyarakat Pulosari untuk 6 (enam) tahun kedepan,”terangnya.

Danramil 03/Kebakkramat Kapten Cba Suryanto juga memberikan ucapan selamat kepada Kades terpilih Desa Pulosari, "Dengan terpilihnya Pak Sutino sebagai Kepala Desa, saya harapkan kerjasama sebagai mitra karib dan juga merupakan tiga pilar Kades mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Desanya,"ujarnya.

(03-Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar