Jumat, 29 Maret 2019

Pererat Silaturahmi, Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Turut Hadiri Komsos Dengan Keluarga TNI


Karanganyar – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar menghadiri Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga TNI (KBT), PPAD, Pepabri, LVRI,Perip, Unit Korpri, Warakawuri, FKPPI, Hipakad dan Ketua Dharma Pertiwi serta Pengurus Persit Kodim Karanganyar di Garasi Makodim, Jumat (29/03/19).

Kegiatan Komsos kali ini mengusung tema “Melalui silaturahmi dengan keluarga besar TNI, kita tingkatkan cinta kita kepada tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, sebagai Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengatakan, bahwa menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini, di media sosial banyak sekali berita-berita hoax. Berita tersebut sengaja dibuat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, untuk memecah belah Negeri ini. Kalau boleh saya berpendapat, saat ini telah terjadi politik adu domba. Makanya kita sebagai Keluarga Besar TNI harus tetap solid dan selalu bersinergi dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...