Sabtu, 23 Maret 2019

Makan Bersama di Lokasi TMMD Wujud Keharmonisan Babinsa dan Masyarakat


Karanganyar - Babinsa sebagai contoh di masyarakat yang tidak memandang status sosial. Seperti yang dilakukan Serma Fredi anggota Koramil 04/Jaten dimana tempat selalu dekat dengan masyarakat. Makan bersama dengan masyarakat mewujudkan keharmonisan TNI (Babinsa). Wujud kebersamaan itu dilakukan setelah melaksanakan kerja di loksai TMMD mengecor jalan. Jum'at (22/03/19)
Makan bersama ini adalah untuk memupuk atau mewujudkan kebersamaan dan keharmonisan antara TNI dan masyarakat. Makanan yang disajikan mungkin itu terlihat biasa-biasa saja, namun kebersamaannya ini yang menjadi bukti kedekatan TNI dengan maayarakat.
Sementara Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Andi Amin Latama, S.Sos menuturkan, "TNI itu harus solid dan senantiasa bersinergi dengan masyarakat dalam menjalanan berbagai tugas di wilayah. Itu yang ingin kami pelihara dan jaga melalui kegiatan seperti ini, agar nantinya kita dapat seirama dalam melanjutkan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara,"jelasnya.
(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...