Apel Gelar Pasukan TNI-Polri Beserta Forkompimcam dan Oganisasi Masyarakat

Posted by kodimkaranganyar on Maret 24, 2019 with No comments



Karanganyar - Danramil 06/Karangpandan Kapten Cpl. Sutatna beserta anggota koramil melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka PAM Pilpres Pileg tahun 2019,di halaman Kecamatan Karangpandan, Sabtu (23/03/2019).
Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Danramil  dan Kapolsek Karangpandan AKP Ibariyadi dihadiri oleh Camat karangpandan, ketua PPK, ketua Pawascam, kepala desa sekarangpandan serta anggota Koramil, anggota polsek dan organisasi masyarakat terselenggara dengan aman. Dengan apel ini diharapakan pelaksanaan pilpres dan pileg diwilayah Karangpandan sukses, aman dan lancar.
Danramil menerangkan "bahwa kegiatan Apel gelar pasukan bersama ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman, kondusif dalam pelaksanaan pilpres mendatang. Dan Kami anggota koramil 06/Karangpandan siap mensukseskan pelaksanaan pilpres dan pileg yang akan dilaksanakan pada 17 april 2019 mendatang".Terangnya
“kegitan apel gelar Ini membuktikan kekompakan Forkompincam, anggota koramil dan polsek Karangpandan  dalam mensukseskan pikeg dan pilpres. Disamping itu kegiatan apel bersama ini akan selalu dilaksanakan agar silaturahmi selalu terpelihara dari pimpinan maupun seluruh jajaran Forkompincam anggota Koramil dan Polsek serta organisasi masyarakat." tutur Danramil.
(06-Pendim 0727/Kra)