Selasa, 26 Maret 2019

Babinsa Hadiri Tasyakuran Warga Binaan


Karanganyar - Serda Marzuki mewakili Danramil 11/Kerjo  beserta Babinkamtibmas menghadiri  acara tasyakuran di rumah  Bapak Didik Purnomo di Desa Tawangsari Kecamatan Kerjo. Minggu (24/03/2019)
Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Karanganyar Drs H Yuliatmono, MM., Perangkat desa Tawangsari, Bpd, Toga dan Tomas desa Tawangsari.
Dalam sambutanya kepala desa Tawangsari "Ucapkan banyak terimakasih ke seluruh undangan yang telah hadir dalam rangka tasyakuran dengan dilantiknya saya sebagai Kades Tawangsari semoga tugas yang diberikan ke saya dapat menjadi amanah dan saya akan selalu bekerja sekuat tenaga untuk rakayat".
Bapak Bupati ucapakan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir di acara ini pelaksanaan pelantikan Kades se Kab Karanganyar dapat Berjalan dengan lancar dan tertib itu berkat dukungan dari masyarakat. Pelaksanaan pemungutan suara pilkades tidak ada pilkades ulang dan sudah sesuai dengan aturan yang ada. Selamat kepada kades terpilih desa Tawangsari bapak  Didik yang telah dilantik menjadi kades Tawangsari, Kades terpilih segera melaksanakan konsolidasi dengan perangkat dan kades terpilih agar melaksanakan janji sewaktu  visi dan misi pilkades.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...