Peringati Isra' Mi'raj Kabupaten Karanganyar Gelar Pengajian Akbar

Posted by kodimkaranganyar on Maret 25, 2019 with No comments

Karanganyar - Dalam rangka meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bersama dengan Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., Wakil Bupati H. Rober Christanto, S.E., Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, S.I.K., M.M., Ketua DPRD kabupaten Karanganyar H. Sumanto, S.H., dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar menghadiri Pengajian Akbar yang di gelar di Plasa (Plataran Santai) Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Sabtu Malam (23/3/19).
Pengajian Akbar ini di gelar untuk memperingati Isra' Mi'raj yang di hadiri oleh Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya, Habib Ali Zainal Assegaf dan Hadrah Az Zahir dari Pekalongan.
Meskipun cuaca sedang diguyur hujan, namun hal itu tidak menciutkan niat para jama'ah yang hadir untuk mengikuti Pengajian Akbar. Jama'ah yang hadir pun tidak hanya dari Karanganyar saja, melainkan dari luar Karanganyar pun juga banyak yang hadir. Tenda yang disiapkan oleh Panitia pun sampai tidak muat, sehingga Jama'ah yang hadir banyak yang diluar tenda, dengan beralaskan karpet. Hal itu menunjukkan bahwa antusias masyarakat cukup tinggi dalam melaksanakan perbuatan kebaikan.
Juliyatmono Bupati Karanganyar menuturkan, “Mari kita selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT agar kita semua yang berada di Kabupaten Karanganyar ini selalu aman daan tentram. Bentar lagi kita akan menghadapi pesta Demokrasi pada  tanggal 17 April mendatang, meskipun beda pilihan, mari kita utamakan persatuan dan kesatuan Bangsa ini. Jangan sampai kita mudah terpecah belah, terpancing dengan adanya berita-berita hoax.
"Alhamdulillah pada malam ini Kabupaten Karanganyar kesampaian untuk menghadirkan Ulama besar Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya, Habib Ali Zainal Assegaf dan Hadrah Az Zahir dari Pekalongan. Pada malam ini kita betul-betul dapat mengaji bersama Beliau,”pungkasnya.
(Pendim 0727/Kra)