Danramil Jaten Hadiri Rakorcam Di Wilayah Kecamatan

Posted by kodimkaranganyar on April 03, 2019 with No comments
Karanganyar – Danramil 04/Jaten ,Kodim 0727/Karanganyar Kapten Kav Dwi Wahyu Cahyono menghadiri Rakorcam di Aula Kecamatan Jaten.  Selasa (02/04/19)
Komunikasi Sosial bagi Aparat Teritorial sangat di perlukan bagi satuan Koramil, karena dalam tugas selalu bersama dengan masyarakat maupun pemerintah Kecamatan, seperti yang di laksanakan  Danramil 04/Jaten jajaran Kodim 0727/Karanganyar Kapten Kav Dwi Wahyu Cahyono menghadiri Rakorcam di Aula Kecamatan Jaten.
Rakorcam merupakan kegiatan rutin sebagai sarana pertemuan pejabat pemerintah Kecamatan  dengan Dinas terkait tingkat kecamatan. Rakorcam bertujuan untuk menyampaikan informasi terkini dari Instansi terkait tingkat kecamatan kepada pemerintah desa”
Kegiatan Rakorcam di hadiri, Muspika Jaten, Kepala Dinas Instansi terkait Kecamatan Jaten, Kepala Sekolah SMA dan SMP yg ada di Jaten, Kades  Kecamatan Jaten serta Tokoh masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut Camat Jaten H. Aji Pratomo Heru K,  S.H, M.M," menyampaikan  bahwa Rakorcam bertujuan untuk bersilahturahmi dan musyawarah tentang pembangunan di masing masing desa supaya dimaksimalkan, disamping itu kades yang terpilih Tahun 2019-2026 supaya bekerja secara aktif untuk melayani masyarakat sesuai dengan program yang sudah di rencanakan.  Selain itu Camat Jaten juga menyampaikan tidak lama lagi akan ada Pemilu jangan sampai ada warga yang golput.
Mengakhiri sambutanya Camat Jaten berpesan," mari kita sukseskan Pemilu Tahun 2019 ini dengan lancar dan aman, Tiga Pilar Desa harus selalu koordinasi mengenai kondisi wilayah desanya, Babinsa,  Bhabinkamtibmas dan Kades harus selalu bergandeng tangan untuk keamanan wilayahnya, jelasnya.
(04-Pendim 0727/Kra)