Apel Deklarasi Sukses Pemilu Tahun 2019 Kabupaten Karanganyar

Posted by kodimkaranganyar on April 05, 2019 with No comments
Karanganyar – Jum’at 5 April 2019 bertempat di Alun - alun kabupaten Karanganyar dilaksanakan kegiatan Apel Deklarasi Sukses Pemilu Tahun 2019, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ketua KPPS sekabupaten Karanganyar. Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko turut hadir dalam acara tersebut. Jum’at (05/4)

Drs. H. Juliyatmono MM Bupati Karanganyar mengatakan atas nama pemerintah mengucapkan trimakasih atas dilaksanakan apel ini, pastikan pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 besuk aman, tertib, lancar dan berintegritas. Hindarkan hal - hal yang menimbulkan kekacauan, laksanakan dengan hati - hati hindari terhadap kerusakan surat suara.


Bawaslu, PPK awasi jangan sampai terjadi kecurangan setelah pelaksanaan pencoblosan amankan, karena seluruh petugas pada hari ini sudah di sumpah. Maka laksanakan dengan jujur dan penuh dengan rasa tanggung jawab. Pada saat pelaksanaan pencoblosan selesai dan dilakukan penghitungan suara, pertama yang di hitung adalah surat suara presiden yang kedua DPR RI, DPD dan DPRD Kabupaten.

“Semoga dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar, mudah - mudahan kab. Karanganyar menjadi contoh bagi daerah yang lain. Karena yang bisa mengumpulkan KPPS (apel) seperti ini di seluruh Indonesia hanya kab. Karanganyar,”tegas Bupati.

(Pendim 0727/Kra)