Sabtu, 06 April 2019

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Komsos dengan Kepala Sekolah

Karanganyar - Dalam pertemuan  Kepala sekolah SDN 04 Jaten meminta kesediaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SDN 04 Jaten.
Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.
Sertu Akat anggota Koramil 04/Jaten, Kodim 0727/Karanganyar Babinsa Desa Jaten bersama Bhabinkamtipmas Aiptu  Sunarto Polsek Jaten melaksanakan komsos bersama Kepsek SDN 04 Jaten Bapak. Sangadi, S.Pd. Jum'at  (05/04/19)


Sementara Babinsa Sertu Akat dalam kesempatan itu juga menyampaikan tidak kalahnya tentang waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak anak dalam kegiatan belajar mengajar. Sertu Akat berharap jalinan Silatuhrahmi ini bisa berjalan baik dan saling komunikasi untuk terjaganya keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah.

Dan apabila ada orang dari luar yang mencurigakan dimohon untuk dilapokan kepada kami aparat terkait untuk memudahkan mengambil tindakan dan kami Babinsa akan tetap selalu koordinasi bersama Babinkamtibmas untuk menjaga keamanan lingkungan baik dari dalam maupun diluar Sekolah.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...