Rabu, 03 April 2019

Babinsa Desa Dayu Anjangsana Kerumah Warga Ajak Pelihara Kamtibmas

Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Desa Dayu Serma Totok Aristianto  melakukan sambang anjangsana di salah satu rumah Warga serta menyampaikan ajakan dalam meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, di Dukuh Tlogo Kulon  Desa Dayu Kecamatan Karangpandan, Selasa (02/04/19)
Serma Totok Aristianto mengajak Perangkat Desa sekaligus Tokoh Masyarakat dusun Tlogo Kulon untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan dengan membangun kebersamaan dan kerukunan warga.
Melalui komunikasi langsung dengan Tokoh Masyarakat dapat diketahui berbagai informasi secara langsung dari Tokoh Masyarakat tentang apa yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat.
"Kerukunan warga yang terpelihara dengan baik menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, karena kesadaran masyarakat yang hidup guyub rukun akan tercipta suasana yang aman dan damai," ucap Serma Totok Aristianto .
(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...