Rabu, 03 April 2019

Babinsa Hadiri Acara Arisan Keluarga Besar Perangkat Desa Menjing Kecamatan Jenawi


Kodim 0727/karanganyar - Sertu Rahmad Purwanto Babinsa Menjing kecamatan Jenawi menghadiri acara arisan rutin keluarga besar perangkat desa Menjing kecamatan Jenawi. Selasa (02/04/2019)
Kegiatan arisan ini dilaksanakan rutin dalam setiap bulannya yang diikuti seluruh perangkat desa. Tujuan dari arisan ini untuk mempererat tali silaturahmi  antar perangkat desa. 
Pada kesempatan ini Sertu Rahmad Purwanto dalam sambutannya menyampaikan untuk kepada seluruh perangkat desa untuk mensukseskan pemilu legislatif dan pilpres dengan bersikap netral tidak memberikan arahan kepada masyarakat kepada calon kontestan tertentu, tetapi bapak ibu perangkat sekalian tetap ikut/mendapatkan hak untuk memcoblos/mendapatkan hak suara, karena perangkat desa merupakan bagian unsur dari pemerintahan, tegas sertu Rahmad Purwanto.
Bapak H Ahmad Supardi selaku kepala desa Menjing kecamatan Jenawi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas arahannya dan mengingatkan untuk bersikap netral dalam pelaksanaan pemilu legislatif dan pilpres, ungkap H Ahmad Supardi.
(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...