Rabu, 03 April 2019

Babinsa Jenawi Menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw Di Masjid Al Muhajidin Desa Menjing


Kodim 0727/Karanganyar - Sertu Rahmad Purwanto Babinsa Menjing koramil 10/Jenawi bersama Babinkamtibmas menghadiri Acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di masjid Al Mujahidin Desa Menjing,  Kecamatan  Jenawi,   Kabupaten  Karanganyar, Rabu (03/04/2019)

Kegiatan yang dimulai Pukul 08.00 WIB  itu dihadiri sedikitnya 600 Jamaah Kaum Muslimin dan Muslimat Desa Menjing. Kegiatan yang dihadiri jajaran Muspika Kecamatan  Jenawi itu menghadirkan Penceramah H. Ahmad Subandi, Inti ceramah yang disampaikan tentang peningkatan kualitas nilai taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia akhirat.

Dalam kesempatan itu Babinsa Menjing Koramil 10/Jenawi Sertu Rahmad Purwanto  mengatakan, "Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai Ajang Silaturahmi Warga dalam kontek Ukhuwah Islamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT jangan sampai batal syahadat kita, "ujar Rahmad Purwanto.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...