Rabu, 03 April 2019

Babinsa Karangpandan Hadiri Lelayu di Dukuh Sawahan

Kodim 0727/Karanganyar – Sebagai bentuk empati dan untuk menjaga jalinan silaturahmi, Babinsa Karangpandan Sertu Andriyas bersama anggota polsek menghadiri lelayu salah satu warga yang meninggal dunia di Dukuh Sawahan Rt 06/03 Desa Karangpandan Kecamatan Karangpandan, Senin (01/04)
Pada kesempatan tersebut Sertu Andriyas sebagai Babinsa Desa Karangpandan mewakili keluarga besar Koramil 06/Karangpandan mengungkapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Bapak Purnawirawan Sertu H. Suparjo kepada keluarga.
“Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan yang mulia disisinya dan husnul khotimah dan untuk keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kekuatan“, ucap Sertu Andriyas kepada pihak keluarga.
Perwakilan pihak keluarga mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Keluarga besar Koramil 06/Karangpandan yang telah ikut menghadiri lelayu almarhum.
(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...