Rabu, 03 April 2019

Babinsa Mendampingi Penertiban Dan Pelepasan Alat Peraga Kampanye Kecamatan Karangpandan


Kodim 0727/Karanganyar - Terlihat pada pagi ini Serma totok Aristianto mengikuti apel pengecekan di kantor kecamatan Karangpandan oleh camat Karangpandan Bapak Sugiyarto SE.MM. yang dikuti oleh Anggota polsek Karangpandan, Panwaslu, Satpol PP dan PPK Kecamatan Karangpandan. Dan dilanjutakan dengan pelepasan dan penertiban Alat Peraga Kampanye yang menyalahi aturan diwilayah Kecamatan Karangpandan. Sebagai contoh pemasangan alat peraga kampanye (AKP) di Pohon, tiang listrik dan sebagainya.

Serma Totok Aristianto bersama anggota polsek Karangpandan dan Bawaslu Satpol PP melakasanakan pelepasan dan penertiban Alat peraga Kampanye ( APK) diwilayah Kecamatan Karangpandan. Senin (01/04/19)

"Saya sebagai Babinsa siap membantu mendampingi dalam kegiatan penertiban Alat Peraga Kampanye diwilayah Kecamatan Karangpandan dan saya siap mengamankan agar pelaksanaannya berjalan aman dan lancar sampai selesainya kegiatan ini" Ucap Serma Totok Aristianto.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...