Babinsa Peduli dan Memotivasi Masyarakat Dalam Kebersihan Lingkungan

Posted by kodimkaranganyar on April 05, 2019 with No comments
Karanganyar – Untuk menjaga kebersihan dan keindahan desa di wilayah binaan, Babinsa Desa Sewurejo Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar Serda Suharno bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembersihan fasilitas umum jalan dusun Gondang Manis desa Sewurejo Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar, Kamis (04/4/2019).

Serda Suharno mengatakan, “kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradiqma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bhakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian tugas pokok dari TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak Aparat Teritorial Kewilayahan.

Sasaran kerja bhakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan dusun Gondang Manis, saluran saluran air yang terhambat, pemangkasan pohon pohon besar yang rantingnya membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan.

Rosidi (45) salah satu warga setempat mengatakan "terimakasih kepada Koramil Mojogedang yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan kegiatan positif, yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,”tandasnya.

(05-Pendim 0727/Kra)