Sabtu, 06 April 2019

Babinsa Peduli Dengan Warganya

Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Desa Karangpandan  Serka Andreas  senantiasa berusaha peduli dengan warganya, Seperti tampak pagi ini di Dukuh Nigasan Desa Karangpandan Kecamatan Karangpandan  membantu warganya yang sedang kesusahan mengangkat rumput, Kamis (04 /04/2019)

Kehadiran Serka Andreas ini memang program dari pimpinan guna menjalin hubungan emosional yang baik dengan para warga. Babinsa harus senantiasa berbaur dengan warga dalam situasi apapun dari soal kerukunan warga sampai dengan penyelesaian masalah di tengah tengah warga serta peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya akan selalu membantu warga dalam situasi apapun dan tidak bosan-bosan untuk rutin dan konsisten dalam sambang ke wilayah binaan dan berbaur dengan warga. Babinsa harus selalu menjaga sikap dan bisa menjadi contoh yang baik dan memberikan pengaruh yang positif terhadap warga masyarakat", Ungkap Serka Andreas.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...