Senin, 01 April 2019

Dandim 0727/Karanganyar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS


Karanganyar – Dalam Upacara Kenaikkan Pangkat Anggota Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 0727/Karanganyar tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos di Makodim. Senin (01/4)

Dalam amanatnya Dandim mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan. Dalam kehidupan militer kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut di syukuri.

“Karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang di embannya”, ungkap Dandim

Dikatakan Letkol Andi, bahwa kenaikan pangkat tersebut bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara. Juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai suatu kepercayaan”, tegasnya.

Lebih lanjut Dandim berharap kepada Prajurit yang naik pangkat, agar mampu mempertanggung jawabkan makna dari kenaikan pangkat. Karena tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna dilingkungan tugas dan lingkungan sekitar,”pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...