Rabu, 03 April 2019

Danramil Mojogedang Hadiri Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemilu 2019 Di Aula Kecamatan Mojogedang


Karanganyar - Persiapan menghadapi Pelaksanaan Pemilu pada tanggal 17 April mendatang, Kecamatan Mojogedang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Penyelenggaraan Pelaksanaan Pemilu 2019 di Aula Kecamatan Mojogedang. Rabu (03/04/2019)

Acara dihadiri dengan formasi lengkap dari Forkopincam Kec. Mojogedang Camat Mojogedang Bpk. Sutrisno,MM, Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang, Kapolsek Mojogedang, Ketua Bawaslu dan PPK Kec. Mojogedang.

Acara dibuka langsung oleh Camat Mojogedang, Bpk. Drs. Sutrisno,MM. Dalam mendukung penyelenggaraan keamanan dan kelancaran Pemilu 2019 Kecamatan Mojogedang siap memfasilitasi kegiatan PPK seperti pemasangan CCTV untuk pengamanan dini di Aula Kantor Kecamatan sebagai tempat untuk menyimpan logistik pemilu. Diharapkan dengan kesiapan baik dari pelaksanaan dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten, Pemilu berjalan dengan lancar dan partisipasi masyarakat meningkat.

"Melalui rapat koordinasi dengan pihak terkait, diharapkan pemilu Serentak 2019 berjalan dengan lancar serta partisipasi masyarakat khususnya di kecamatan Mojogedang meningkat daripada Pilkada maupun Pemilu sebelumnya," harap Sutrisno.

Lebih lanjut, Sutrisno mengingatkan pelaksanaan pemilu mendatang, dibutuhkan kekompakan baik dari pelaksana yakni PPK dan PPS, Kepolisian dan TNI, yang merupakan satu bagian dalam mewujudkan Keamanan Pemilu.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tekan Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil Matesih Bagikan Masker

KARANGANYAR - Patroli pendisiplinan protokol kesehatan terus digencarkan oleh anggota Koramil 07/Matesih Serka Muhari, hal itu agar warga te...