Jalin Sinergitas, Danramil 05/Mojogedang Dan Tiga Pilar Hadiri Lepas Sambut Kapolsek Mojogedang

Posted by kodimkaranganyar on April 05, 2019 with No comments

Karanganyar - Dalam sebuah instansi, pergantian jabatan sudah merupakan hal yang wajar demi kebutuhan organisasi, begitu juga terjadi di Polsek Mojogedang dan Koramil 05/Mojogedang, Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang dan Batuud Pelda Joko Puji Menghadiri acara Lepas Sambut Kapolsek Mojogedang Polres Karanganyar dari Kompol. Iswandi, SH kepada Akp. Mardiyanto, SH di RM. Mbok Ginem Karang Pandan, Kamis (04/04/2019)

Dalam acara tersebut turut hadir, Muspika Kecamatan Mojogedang bapak Camat. Drs.Sutrisno, MM., Paguyupan Kades se Kec. Mojogedang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolsek lama Kompol. Iswandi, SH. mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama menjabat sebagai Kapolsek Mojogedang baik dari Muspika Kecamatan maupun masyarakat Mojogedang. "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada unsur Muspika dan Masyarakat Kecamatan Mojogedang atas kerjasamanya selama ini. Dan tak lupa juga kami ucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 05/Mojogedang yang selalu bersinergi dengan Polsek Mojogedang dalam pelaksanaan tugas tugas di lapangan, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah Kecamatan Mojogedang, "ujar  Kompol. Iswandi, SH.

Sementara itu, Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kompol. Iswandi, SH selama beliau menjabat menjadi Kapolsek Mojogedang, Sinergitas TNI Polri di Mojogedang sangatlah baik, di harapkan untuk kedepanya menjadi lebih solid lagi. "Walaupun  Bapak Iswandi sudah bukan Kapolsek Mojogedang lagi kami mengharapkan jalinan silaturahmi tetap terjalin, karena kami sudah menganggap Bapak Iswandi dari bagian keluarga kami", pungkas Danramil.

(05-Pendim 0727/Kra)