Sabtu, 06 April 2019

Babinsa Hadiri Pertemuan Forum Da'i Kamtibmas Se-Kecamatan Jatiyoso

Karanganyar - Babinsa Koramil 15/Jatiyoso Kodim 0727/Karanganyar Serda Wahyu turut serta menghadiri acara kegiatan pertemuan rutin Forum Da'i Kamtibmas Se-Kecamatan Jatiyoso bertempat di Aula Umar pojok Kecamatan Jatiyoso.

Dalam acara tersebut dihadiri juga Kapolsek Jatiyoso, Camat Jatiyoso, para Da'i Kamtibmas Se-Kecamatan Jatiyoso.

Dalam sambutannya Bapak Camat Jatiyoso juga menyampaikan Da'i Kamtibmas merupakan perpanjangan tangan pemerintah daerah desa yang nantinya dapat menyampaikan program program pemerintah yang telah dilakukan dan akan dilakukan dalam memberikan  pemahaman kepada masyarakat.

Sebagai Da'i Kamtibmas diharapkan lebih aktif dan pro aktif dalam menjalankan tugas pokok sebagai penuntun masyarakat dalam memakmurkan masjid dengan kegiatan keagamaan.

Dalam sambutannya Da'i Kamtibmas juga diharapkan bisa memberikan pengertian untuk menghindari segala kegiatan yang bersifat negatif dan dapat merugikan masyarakat seperti narkoba, minuman keras serta perjudian dan lainnya.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...