Senin, 01 April 2019

Pengecekan Saluran Irigasi oleh Babinsa Dan PPL Kecamatan Karangpandan


Kodim 0727/Karanganyar – Saluran irigasi harus selalu lancar dalam pengairannya, oleh karena itu Babinsa koramil 06 Karangpandan Sertu Supriyanto bersama PPL Kecamatan Karangpandan bapak Cahyo mengecek salauran irigasi yang kurang lancar di dusun Telap desa Ngemplak kecamatan Karangpandan. Sabtu (30/3)

Pengecekan Saluran Irigasi yang dilakukan oleh Babinsa bersama PPL ini untuk memastikan keluhan warga yang kurang lancarnya pengairan untuk pertanian padi dusun Telap. Sudah seabgai kewajiban Babinsa dan PPL untuk membantu mencari jalan keluar supaya lancarnya saluran irigasi yang mengairi kurang lebih 10 hektare sawah disekitar dusun tersebut.

"Dengan kurang lancarnya pengairan tersebut akan mempengaruhi sekali hasil panen padinya. Saya bersama PPL Kecamatan Karangpandan bapak Cahyo akan berusaha membantu mencari jalan keluar, supaya saluran irigasi ini bisa berfungsi bagus seperti biasanya. Saya juga berharap kerjasama warga untuk bergotong royong memoerbaiki saluran irigasi yang rusak ini,"ucap Supriyanto.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Babinsa Desa Kemiri Bagikan Masker

KARANGANYAR - Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebakkramat belum aman, untuk melakukan pencegahan penyebarannya, Babinsa desa Kemiri Ko...