Kamis, 11 Juli 2019

Babinsa Karang Serda Imam Komsos Dengan Petani di Desa Binaanya

Kodim Karanganyar – Pantau wilayah binaan Babinsa Koramil 06/Karangpandan melaksanakan Komsos dengan petani bapak Sugiyono di dusun Nglurah Desa Karang kecamatan Karangpandan. Senin (09/7)

Kegiatan Komsos dilakukan Serda Imam untuk mempererat hubungan silaturahmi, serta meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga di desa binaanya. Semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, kemakmuran serta kemajuan Desa.

“Selain melaksanakan komsos Serda Imam juga melakukan pendampingan dalam melaksanakan panen padi, hal itu merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa.

Dengan adanya pendampingan dari Babinsa diharapkan hasil panen cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat. Kami Babinsa selalu siap membantu petani untuk meningkatkan hasil panen yang semakin baik dan meningkat",Ungkap Imam.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...