Dengan menggendong anak, Paryadi ikut melangsir material di TMMD Kodim Klaten

Posted by kodimkaranganyar on Juli 21, 2019 with No comments
Karanganyar – Dengan penuh semangat Paryadi (54 tahun) seorang ibu rumah tangga yang berasal dari Dukuh Kampak Rt 05 Rw 23 Desa Jimbung ikut ambil bagian dalam mensukseskan TMMD didesanya.

Walaupun dengan menggendong anak yang masih berusia 2,5 tahun, Paryadi membaur bersama dengan warga lainnya untuk membantu pengecoran jalan.

“Setelah menyelesaikan pekerjaan rumah, saya langsung datang kesini untuk membantu mengecor jalan. karena suami saya sedang bekerja, sehingga saya sendiri yang datang kesini sambil menggendong anak saya, kasihan kalau ditinggal dirumah tidak ada orang,” jelasnya.

Keikutsertaan Paryadi dan beberapa ibu rumah tangga warga Jimbung dalam pelaksanaan program TMMD tersebut, tentunya semakin menambah semangat para Prajurit dan kaum pria warga desa.
Salah satu Anggota Satgas TMMD, Praka Gunawan Widodo menyatakan kekagumannya pada semangat warga terutama ibu-ibu rumah tangga dalam mensukseskan TMMD.

“Kami sangat kagum dengan semangat warga sini, terutama dengan ibu yang menggendong anak kecil tadi (Paryadi), ditengah terik matahari mereka tetap bersemangat bekerja,” ungkapnya disela sela kegiatan.

(Pendim 0727/Kra)