Jumat, 19 Juli 2019

Warga Berbondong Bondong Datangi Kantor Desa Jimbung, Lihat Apa Yang Dilakukan

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Warga Berbondong Bondong Datangi Kantor Desa Jimbung, Lihat Apa Yang Dilakukan

Salah Satu sasaran Non Fisik TMMD Reg 105 Kodim 0723/Klaten mulai di kerjakan dengan maksimal, salah satunya  pelayanan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Klaten untuk memberikan pelayanan pembuatan Akta Kelahiran, Kartu Keluarga dan KTP di Kantor Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes kabupaten Klaten, Rabu (17/07/19).


Warga masyarakat Desa Jimbung, berbondong-bondong untuk mendatangi kantor Desa Jimbung, para warga berkenan untuk membuat akta kelahiran, KK dan KTP, sesuai pelayanan yang diberikan Dukcapil.

Drs H Widya Sutrisna Msi Kepala Dinas Dukcapil mengatakan pelayanan yang diberikan kepada warga desa Jimbung ini dalam rangka mensukseskan program TMMD Reguler 105 yang merupakan salah satu sasaran non fisik TMMD.

Sementara itu Siti Sumarsih selaku Kepala Desa Jimbung sangat berterima kasih kepada Dukcapil yang telah membantu memberikan pelayanannya kepada warganya, sehingga warga tidak jauh jauh harus datang ke Kota Klaten untuk membuat KK, Akte kelahiran maupun KTP. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tertib Pakai Masker Guna Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR – Kecamatan Jenawi, Sertu Sunarto Babinsa desa Balong anggota Koramil 10/Jenawi, melaksanakan anjuran Pemerintah dalam hal memer...